Pemanfaatan Color Branding dalam Cetak Digital Tiga Dimensi Miniatur Konser KISS Band Skala 1:27
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bikzy, F. A., & Judianto, O. (2022). Pemanfaatan Daur Ulang Sampah Plastik HDPE Pada Perancangan Badan Jam Tangan. Jurnal Inosains, 16(2), 87-92.
Biografi dan Album Band Rock Metal KISS. (2016, September 18). Diambil kembali dari https://www.musikpopuler.com/: https://www.musikpopuler.com/2016/09/band-kiss.html
Gusti, S. (2020). Dandanan Nyentrik Ala Musisi Jadi Identitas Diri. Diambil kembali dari https://hookspace.id: https://hookspace.id/dandanan-nyentrik-ala-musisi-jadi-identitas-diri/
Harlini, S. M., Hayatunnufus, & Yanita, M. (2015). PENGARUH PENGAPLIKASIAN FOUNDATION TERHADAP HASIL RIAS WAJAH CIKATRI. Home Economices and Tourism, 10(3).
Hermawan, P. C., Notosudjono, D., & Waryani. (2020). Perancangan Miniatur Mesin Pengisian Air Otomatis Menggunakan Arduino Nano Berbasis Internet of Things (IOT). 1-14.
Judianto, O., & Saputra, A. (2018). Pengembangan Konsep Desain Mainan Anak Pop-Pop Boat X-Power. SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi), 74-78.
Paningkiran, H. (2013). Make-up Karakter untuk Televisi & Film. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Pratama, T., & Ahdi, S. (2022). Visual Branding Band The Brothermans di Kota Padang. dekave: Jurnal Desain Komunikasi VIsual, 12(2), 164-176. doi:https://doi.org/10.24036/dekave.v12i2.117099
Prihadianto, B. D., & Koswara, A. R. (2020, 12 07). Analisis Kekuatan Miniatur Sasis Bus Hasil Teknologi Fused Deposition Modelling dengan Metode Elemen Hingga. Manutech : Jurnal Teknologi Manufaktur, 12(01), 36-43. doi:https://doi.org/10.33504/manutech.v12i01.129
Putri, A. R., Suroso, & Nasron. (2019). Perancangan Alat Penyiram Tanaman Otomatis pada Miniatur Greenhouse Berbasis IOT. Prosiding SENIATI 2019, 5, hal. 155-159. doi:https://doi.org/10.36040/seniati.v5i2.768
Silaen, B., Prasetyo, Y., & Bashit, N. (2019). ANALISIS KOMPARASI MODEL 3 DIMENSI FOTOGRAMETRI RENTANG DEKAT TERHADAP CETAKAN 3 DIMENSI DENGAN ALAT CETAK RAISE3D N2 PLUS. Jurnal Geodesi Undip, 8(1), 141-149.
Widyastuti, P. A. (2020). Pembelajaran 3D Printing sebagai metode perancangan produk kostum (Studi Kasus: industri cosplay). Productum: Jurnal Desain Produk, 3(7), 231-238. doi:https://doi.org/10.24821/productum.v3i7.3378
DOI: https://doi.org/10.36262/dpj.v1i2.625
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Desainpedia Journal of Urban Design, Lifestyle & Behaviour
Redaksi Desainpedia: Jurnal Desain Produk dan Desain Komunikasi Visual
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M)
Universitas Pembangunan Jaya
Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Ciputat, 15413
Telp: 021-7455555 ext. 1311
desainpedia.journal@upj.ac.id
e-ISSN No. 2830-2966